Iklan
Abdul Haris. F. Dokumentasi batampos.co.id

batampos.co.id – Kedatangan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris bersama Wakilnya Wan Zuhendra di Jemaja disambut masyarakat sekitar, Senin (14/5). Dalam kesempatan itu warga kompak menggunakan baju bertuliskan save bupati dan selamatkan hutan Jemaja.

Iklan

”Kami masih tetap percaya Abdul Haris selaku Bupati Anambas masih memihak kepada masyarakat khususnya menyelamatkan hutan Jemaja dari pihak yang berniat untuk merusaknya,” ungkap Ustaz Muhammad Qosim, yang ikut menyambut kedatangan bupati beserta rombongan, Senin (14/5).

Kata Qosim, kunjungan ini merupakan silaturahmi kepala daerah dengan masyarakat Pulau Jemaja sekaligus ramah tamah menjelang Ramadan 1439 H. Dalam hal ini, masyarakat bangga dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Anambas yang dipilih oleh masyarakat secara langsung.

Menurutnya, bupati dan wakil bupati merupakan tempat mengadu sejumlah persoalan yang dihadapi masyarakat Jemaja. Ia juga mengapresiasi masyarakat Pulau Jemaja yang masih solid membela kepentingan masyarakat dalam penyelamatan Jemaja.

”Mudah-mudahan beliau terus dilindungi Allah SWT dan diberikan kekuatan menghadapi persoalan yang menimpanya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Abdul Haris ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri atas dugaan penyalahgunaan wewenang, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap salah satu investor yang akan mengembangkan perkebunan/pertanian di Anambas.(sya)