Pelajar membubuhkan tanda tangan sebagai wujud dukungan melawan terorisme. F. Dokumentasi Polsek Tebing untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Warga Tebing ramai-ramai memberikan tandatangan di spanduk putih di Polsek Tebing, Senin (14/5). Tanda tangan itu sebagai wujud dukungan terhadap kepolisian untuk melawan terorisme yang dua hari ini menggegerkan Tanah Air.

“Kebetulan ada kegiatan Festival Ceria di Polsek Tebing, spontanitas masyarakat menggelar penandatanganan spanduk dukungan terhadap Polri,’’ kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono.

Antusias masyarakat yang membubuhkan tanda tangan di kain putih, bertanda tidak takut terhadap ancaman teroris. “Terima kasih atas dukungannya. Dan saya mohon kerja samanya terhadap kamtibmas di lingkungan masing-masing,’’ pesannya.

Apabila ada warga yang tidak dikenal dan mencurigakan, diminta segera melaporkan ke pihak kepolisian. Atau melalui RT setempat, agar bisa diantisipasi sebelum terjadi apa-apa. Mengingat aksi teror tersebut bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

“Yang penting kita harus saling waspada. Mari kita saling berkoordinasi, bersama Polri dan masyarakat,’’ ungkapnya.(tri)

Respon Anda?

komentar