Iklan
Wakil Gubernur Kepri Isdianto bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid An Nur, Sungai Ungar, Kundur, Rabu (16/5). F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengatakan bulan suci Ramadan jangan dijadikan alasan untuk menurunkan produktivitas kinerja. Justru jadi momen meningkatkan prestasi.

Iklan

“Minimal prestasi iman dan takwa,” kata Isdianto saat berbincang menyambut Ramadan di Pelabuhan Karimun, Rabu (16/5).

Menyambut Ramadan, Isdianto bersama istrinya Rosmeri melakukan ziarah ke makam keluarga di Sungai Ungar Tanjungbatu Kundur. Usai zia­rah ke Pulau Kundur, Isdianto kembali ke Karimun untuk menunaikan salat tarawih.

Isdianto menambahkan, puasa jangan dijadikan untuk bermalas-malasan dalam bekerja. Justru sebaliknya harus lebih giat karena semua amal baik akan dilipatgandakan.
Kesempatan itu dia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Kepri. Dia mengajak umat Islam terus membersihkan hati, dengan salat dan silaturahmi.
Isdianto juga mengajak masyarakat berbuat baik semasa hi­dup di dunia. Karena tidak tahu sam­pai kapan kehidupan di dunia diberikan Allah.

“Pangkat dan jabatan tak ada artinya. Tapi amal dan perbuatan baik akan membantu kita,” kata Isdianto.

Menurutnya, manusia selalu menginginkan hidup dan kehidupannya berjalan baik. Namun, semua kesuksesan dan kehebatan di dunia, akan lebih baik jika dibarengi dengan kesuksesan di akhirat kelak. “Mari kita jadikan Ramadan ini ladang amal. Terus berbuat kebaikan untuk sesama,” kata Isdianto.(bni)