Ina, salah seorang pengelola stand bazar Ramadan di Tibancenter, Sekupang | yuli / batampos

batampos.co.id – Semarak menyambut bulan suci Ramadan, penjual takjil mulai bersiap untuk melayani pembeli yang akan berburu menu berbuka puasa. Seperti yang terlihat di Pasar Tibancenter, Sekupang, Rabu (16/5).

Salah seorang pengelola lokasi takjil Ina mengatakan saat ini tenda sudah terpasang dengan baik. Beberapa meja untuk menjajakan makanan berbuka jiga sudah ditata.

“Besok jam 15.00 WIB sudah mulai buka stand,” kata dia tengah menata meja bazar miliknya.

Ia mengungkapkan sepertu tahun sebelumnya, dia berharap bazar Ramadan ini bisa membantu warga dalam mencari menu berbuka.

“Ada banyak macam makanan takjil yang bisa dipilih sebagai menu berbuka,” ujarnya.

Tahun ini ada perubahan letak lokasi bazar, karena menghindari kemacetan dan panasnya matahari.

“Sebelumnya banyak pedagang yang kepanasan, jadi tenda kami pindah, selain itu juga menjaga kendaraan agar tidak terhalang jalannya,” ujarnya.

Ia berharap bazar Ramadan ini bisa membawa berkah untuk pedagang dan pembeli. “Ya, semoga bertambah rejeki pedagang yang bergabung di stand ini, pembeli juga senana karena lokasi bersih dan luasa,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Sekupang Muhammad Arman mengungkapkan tahun ini stan bazar Ramadan ditata agar tidak mengganggu arus lalu lintas kendaraan, terutama di lokasi yang cukup ramai seperti Tibancenter. “Alhamdulillah, tahun ini bisa lebih baik dan tertata,” sebutnya.(yui)

Respon Anda?

komentar