Jumat, 29 Maret 2024

128 Paket Proyek Bintan Siap Dikerjakan

Berita Terkait

batampos.co.id – Data Layanan Pengadaaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Bintan menyatakan sebanyak 74 pengadaan paket proyek sudah dilelang dan segera dikerjakan. Sedangkan 11 paket proyek lainnya sedang diproses dan 52 paket proyek lainnya sedang diajukan pelelangan.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan pihaknya menargetkan 128 paket proyek bisa dikerjakan. Dengan target tersebut, sejumlah proyek yang telah dilelang di LPSE Kabupaten Bintan, nilainya berkisar Rp 93 miliar dengan target Rp 144 miliar.

Untuk itu, Apri mengimbau segera dilakukan pelelangan supaya pekerjaan proyek bisa terealisasi tepat waktu. Karena jika proses pelelangan terhambat maka akan berpengaruh pada pelaksanaan pengerjaan proyek sendiri.

Apri kembali menekankan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera melakukan pelelangan proyek yang belum dilelang. Sebab anggaran pengerjaan proyeknya ada pada masing-masing OPD, ULP hanya melaksanakan lelang.

Pihaknya akan meninjau langsung ke lapangan melihat langsung pekerjaan proyek.
“Beberapa pekerjaan proyek pembangunan harus sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan sehingga hasil dan kualitas kerja bisa bertahan lama,” pungkasnya.(met)

Update