batampos.co.id – Warga Air Lingka, Galang Baru, Kecamatan Galang, heboh dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di sekitar Kampung Air Lingkar RT 02, Kamis (17/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Kapolsek Galang AKP Heri Sujati mengatakan, mayat berjenis laki-laki tersebut ditemukan warga setempat yang hendak melaut. Jasad korban saat ditemukan dalam posisi telungkup.

“Warga setempat juga tak kenal dengan korban ini,” ujar Heri saat dikonfirmasi, Jumat (18/5).

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria tanpa identitas itu. Apalagi saat ditemukan tubuhnya sudah membengkak, kulit tubuhnya mulai terkelupas dan menghitam. “Kira-kira umurnya 35 tahun,” kata Heri.

Selain itu, tidak ditemukan kartu identitas apapun di pakaian yang dikenakan korban. Namun ia menyebutkan ciri-ciri mayat menggunakan baju kaos warna hitam dengan tulisan ‘London’, dan celana pendek warna hitam, di tangan kirinya juga terdapat gelang besi putih dan kalung besi putih di lehernya.

Sementara pihaknya juga belum bisa memastikan apakah jasad tersebut korban pembunuhan atau tenggelam. “Sekarang jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda untuk divisum,” tutupnya.(une)

Respon Anda?

komentar