ilustrasi

Donwori, 28, terpaksa menyerahkan nasib pernikahannya yang baru seumur jagung ke meja hijau. Keputusan berpisah ia buat lantaran kecewa atas status keperawanan Karin, istrinya. Setelah menjalani malam pertama, baru ketahuan kalau Karin, 26, sudah tak perawan lagi.

“Ya pas melakukan itu, dia tidak keluar darah. Kayaknya saya juga gak kesulitan menembus, sudah robek,” paparnya seraya berbisik saat menunggu persidangan pertamanya di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Pria asal Karang Menjangan ini menjelaskan, sesaat ketika mengetahui istrinya tak perawan, dirinya langsung menginterogasi Karin. Ia mencecar sang istri apakah benar dia telah melakukan hubungan terlarang sebelum menikah.

Dari sini pengakuan jujur Karin yang menyakitkan terungkap.

“Setelah tak paksa akhirnya dia ngaku memang telah melakukan hubungan dengan pacarnya semasa kuliah,” lanjutnya dengan nada kecewa.

Tak terima atas pernyataan Karin, Donwori langsung menalak sang istri malam itu juga. Ia katakan malam itu juga kalau dirinya tidak bisa melanjutkan hubungan rumah tangga dengan keadaan istri yang sudah tidak suci. Apalagi, Karin tak mengatakan sebelumnya sesaat sebelum menikah.

“Rasanya seperti aku ditipu, kenapa dia gak ngomong jujur sebelum menikah,” keluhnya.

Donwori mengaku menyesal telah memilih Karin sebagai istri. Pernikahannya dengan Karin hanya selang tiga bulan sesaat setelah dirinya mengenal gadis manis itu. Ia bahkan meninggalkan gadis yang lama ia dekati demi untuk menikah dengan Karin. Nyatanya dia kecele dan menyesal sendiri.

“Aku dulunya sempet deket dengan perempuan tapi ku tinggal karena tergoda Karin yang lebih cantik. Rupanya dia cantik luarnya saja. Dalamnya sudah onderdil second semua,” paparnya menyesal. (sb/is/jay/JPR)

Respon Anda?

komentar