ilustrasi

Gak kebayang sebelumnya, kehilangan istri sekaligus selingkuhan.

Itulah yang dialami Donuan, 36.

Donjuan harus menerima akibat dari perbuatannya sendiri. Ia yang baru saja memulai bermain api (selingkuh, Red) harus segera berganti status. Kali ini ia harus manut menjadi duda muda merana, karena ditinggal oleh istri dan selingkuhannya.

“Serius ini baru pertama kali (selingkuh, Red). Apesnya, lha kok langsung ketahuan,” ujar Donjuan saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas Satu Surabaya, Jumat (18/5).

Pria berperawakan tinggi besar ini mengaku, perselingkuhannya sudah berjalan selama enam bulan. Selama enam bulan ini juga, baik Karin, 28, sang istri maupun Sephia, 26, selingkuhan Donjuan, sama sekali tak mengetahui fakta yang ada di dirinya.

Karin tak tahu bahwa Donjuan akan selingkuh.

Sedangkan Sephia, tak mengetahui jika Donjuan telah beristri.

“Selama ini bener-bener tak simpen rapet. Sayangnya aku kecolongan,” imbuhnya dengan nada lemas.

Perselingkuhan Donjuan ketahuan ketika handphonenya dipegang Karin. Sephia yang saat itu menelepon Donjuan, diangkat oleh sang istri. Akibatnya, keduanya langsung marah dan sama-sama menuntut Donjuan.

“Istriku gak terima diselingkuhi. Selingkuhanku marah tau aku gak jujur kalau telah beristri,” ujar lelaki asal Darmo Permai ini.

Tertangkap basah, hubungan pernikahan dan perselingkuhan Donjuan ini tak bisa diselamatkan. Baik Karin maupun Sephia meminta berpisah sesaat mengetahui permainannya. Dan kini yang tersisa hanyalah penyesalan.

Manager di salah satu hotel ini menjelaskan, perselingkuhannya ini ia lakukan lantaran merasa bosan saat menjalani hubungan pernikahannya yang baru lima bulan dengan Karin. Donjuan yang baru saja bertemu dengan Sephia yang saat itu sebagai kliennya, langsung luluh melihat pribadi supel selingkuhannya. Sayang sekali, semua itu kini tinggal sejarah.

“Gimana gak nyesel, aku kehilangan istri dan selingkuhan yang sama-sama tak cintai,” pungkasnya dengan nada sedih. (sb/is/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar