ilustrasi

“Dia (Donwori) ini ngenes nasibnya. Sudah agak korslet pikiranya, sekarang malah ditinggal istrinya,” ujar salah seorang kerabat yang membantu mengurus perceraian Donwori saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Kakak perempuan Donwori ini menjelaskan, hilang ingatan Donwori ini bermula karena kecelakaan. Donwori yang saat itu mengendarai sepeda motor dihantam mobil dari arah berlawanan. Trauma keras ini membuat jalan pikiran Donwori tak seperti orang normal, kadang sadar kadang linglung.

“Dia ini ya kumat-kumatan. Kadang ngenali istrinya kadang enggak, kadang sadar nyervis sepeda kadang enggak,” lanjut perempuan asal Benowo ini.

Ia menambahkan, sebenarnya Donwori telah dibawa ke beberapa rumah sakit dan terapi satu tahun terakhir. Namun sayang, semua pengobatan itu tak ada yang manjur. Yang tersisa hanyalah sikap Donwori yang tetap sama bahkan makin parah dari hari ke hari.

Dengan keadaan yang semakin linglung inilah, Sephia mulai tergoda untuk meninggalkan Donwori. Sephia akhirnya kecantol oleh duda kaya yang kabarnya siap menjamin tidak akan kesusahan asal hidup bersamanya. Sephia pun akhirnya kabur dari rumah dengan pria idaman lainnya dan meninggalkan Donwori serta dua orang anaknya.

” Woo.. memang perempuan stress kok, suami sakit bukannya dijagain malah ditinggal minggat sama om-om,” keluhnya disamping Donwori yang tetap diam dengan tatapan kosong. (sb/is/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar