Jumat, 19 April 2024

Bersafari Sambil Jemput Aspirasi

Berita Terkait

Wakil Gubernur Kepri Isdianto memberikan tanda tangan pada buku Ramadan, saat safari Ramadan di Masjid Darun Rahman, Sabtu (19/5). F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengatakan melalui rangkaian safari Ramadan, selain mempererat silaturahmi, pihaknya juga menjemput aspirasi masyarakat. Wadah kebersamaan dalam bentuk silaturahmi ini harus terus ditumbuhkan diberbagai wilayah Kepri.

“Di bulan baik ini kita bisa ber­tatap muka dan mendengar as­pirasi yang disampaikan. Se­mua­nya pasti untuk kebaikan masyarakat,” kata Isdianto saat Safari Ramadan di Masjid Darun Rah­man Kavling Bakau Srip Ke­lu­­rahan Sambau, Kecamatan Nong­­sa Batam, Sabtu (19/5) malam.

Setelah berbuka di Masjid Darun Rahman, Isdianto dan rombongan menunaikan salat tarawih di Al Munawaroh Kampung Tengah Batu Besar Batam. Turut mendampingi Wagub, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sardison, Kepala Dinas Sosial Doli Boniara, Kadis Kominfo Zulhendri, Kepala Badan Kesbangpol Lamidi, Kepala Biro Umum Martin Maromon. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Muramis, Staf Khusus Saidul Khudri

Menurut Isdianto, kehadirannya bersama OPD juga untuk berbagi dan juga memberikan bantuan ke sejumlah tempat ibadah. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masjid dan masyarakat, “ harapnya.

Pada kunjungan juga diserahkan bantuan kepada anak yatim piatu dan duafa. Juga bantuan untuk pengurus Masjid Darun Rahman seperti imam dan bilal dan juga TPQ At Taqwa Sambau. (bni)

Update