Tantri Kotak di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (22/5). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

batampos.co.id – Banyak momen spiritual yang membuat musisi Tantri Syalindri alias Tantri Kotak memutuskan untuk berhijab.

Tanpa menjabarkan apa momen yang dimaksud, vokalis band Kotak ini merasa sudah saatnya untuk mengenakan hijab.

“Banyak momen yang akhirnya gue tarik benang merahnya, sepertinya sudah saatnya (pakai hijab). Merasa malu aja, Tuhan udah ngasih semuanya buat saya,” kata Tantri saat ditemui JawaPos.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).

Perubahan besar dirasakan pelantun Masih Ada itu semenjak memakai hijab. Dia merasa lebih tenang dan nyaman dengan penampilan barunya. Sementara untuk urusan pendalaman religi, dia menilai itu adalah ranah privasi antara dirinya dengan Sang Pencipta.

“Saya lebih tenang, karena memang saya yang pengin. Merasa jadi lebih baik, kalau urusan (pendalaman) agama biar saya yang tahu dan biar Tuhan yang nilai,” jelasnya.

Tantri menyebut keputusannya memakai hijab sejak bulan lalu mendapat dukungan sangat baik dari keluarga dan sahabat. Personel Kotak mendukung penuh pilihannya, begitu juga keluarga dan suami yang selalu menghormati keputusan yang dipilih.

“Keluarga, suami saya support. Dan teman-teman Kotak juga mendukung banget. Soalnya menurut saya hijab bukan halangan untuk melakukan apapun, termasuk jadi rocker,” tutup Tantri Kotak dengan ceria.

(ded/JPC)

Respon Anda?

komentar