Jumat, 29 Maret 2024

IMA Goes to Campus di Unri

Berita Terkait

Dari kiri, Jaya Tahoma Sirait, Wahyu Hamidi dan Pepen Pendi menjadi pembicara IMA Goes to Campus di Gedung Yudisium Unri, Kamis (24/5). F. Bank Riau Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Ratusan mahasiswa Universitas Riau (Unri) dari berbagai fakultas mengikuti Indonesian Marketing Association (IMA) Goes to Campus di Gedung Yudisium Kampus Unri, Kamis (24/5).

Kegiatan rutin dari IMA Chapter Pekanbaru dari kampus ke kampus ini mengusung tema “Dinamika Perusahaan Jasa Dalam Dunia Airlines”.

IMA Chapter Pekanbaru, Peng Suyoto mengatakan kegiatan IMA Goes to Campus rutin dilakukan setiap bulan. Menurutnya, ini bagian dari kontribusi IMA Chapter Pekanbaru untuk sharing knowledge terkait seluk beluk marketing.

“Kegiatan kali ini membahas peranan sektor transportasi uda­ra dalam perekonomian daerah, airport sebagai penggerak ekonomi dan Career Planner,” ungkapnya.

GM PT Angkasa Pura II, Jaya Tahoma Sirait mengatakan pembangunan infrastruktur transportasi yang berkualitas, harus didukung Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi yang baik dalam bidang transportasi.

“Transportasi juga harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan pengguna jasa. Termasuk menyediakan pelayanan dengan kualitas yang baik dan prima,” ujarnya.

Hadir dalam acara itu, Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari. Sebagai pembicara Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Wahyu Hamidi, GM PT Angkasa Pura II, Jaya Tahoma Sirait dan GM PT Gapura Angkasa, Pepen Pendi yang keduanya merupakan pengurus IMA Chapter Pekanbaru.(cca)

Update