Selasa, 19 Maret 2024

Firrina Sinatrya Sering Dinasehati Mertua

Berita Terkait

KABAR bahagia datang dari supermodel Indonesia, Firrina Sinatrya. Suami dari penyanyi Petra Sihombing ini tengah mengandung anak pertama. Kehamilannya itu pun disambut sukacita keluarga besarnya, termasuk keluarga sang suami. Tak jarang, ia pun kini sering mendapat nasehat dari mertuanya tentang kehamilan tersebut.

“Ini cucu pertama dari keluarga aku dan keluarga Petra juga. Jadi pada semangat semua,” ungkap Firrina Sinatrya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat kemarin.

Tak terkecuali ibu tiri Petra Sihombing, aktris senior Feby Febiola yang ikut senang akan menjadi nenek. “Senang semua kok,” ungkapnya.

Bahkan, kata Firrina, mertuanya itu jadi lebih protektif dan perhatian pada kehamilannya. “Mereka jadi lebih banyak kasih nasihat. Ini itu. Jangan sering sering begitu nggak bagus. Apalagi ibu-ibu lebih tau, udah lebih ngalamin,” jelasnya.

Usia kandungan Firrina kini sudah memasuki bulan kedua. Dia mengaku masih merasakan mual-mual dan gampang mengantuk. “Terus kalau lihat makanan yang tadinya aku suka jadi enggak mau lagi, nyium bau tertentu juga nggak suka,” tutupnya.

Firrina Sinatrya resmi dinikahi Petra Sihombing di GPIB Immanuel Gambir, Jakarta Pusat, pada 23 Maret lalu. (mg7/jpg)

Update