Iklan
KAPOLSEK Kundur Utara/Barat, AKP Edi Suryanto membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas jelang berbuka puasa, Sabtu (26/5) sore. F. Imam Soekarno/batampos.co.id

batampos.co.id – Jajaran Polsek Kundur Utara, Barat dan Belat membagikan takjil ke pengendara yang melintas, Sabtu (26/5) sore. Pembagian takjil ke pengendara yang melintas tersebut untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadan.

Iklan

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kapolsek Kundur, AKP Edi Suryanto didampingi anggotanya dan Ketua Ranting Bhayangkari yang juga istri Kapolsek, Rini Edi Suryanto di depan Mapolsek Kundur Utara/Barat.

”Alhamdulillah kami bisa berbagi keapda masyarakat menjelang berbuka puasa. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami selaku polisi untuk lebih dekat ke masyarakat,” ujar AKP Edi.

Kegiatan bagi takjil tersebut juga dijadikan sarana untuk men­sosialisasikan keselamatan ber­lalu lintas di jalan raya kepa­da pengendara sepeda motor, agar selalu mengenakan helm berstandar SNI dan selalu mematuhi rambu lalu lintas.

Selain berbagi takjil ke pengguna jalan, pada hari Selasa nanti, jajaran Polsek Kundur Utara/Barat juga menggelar berbuka bersama anak yatim dari Yayasan Mata Hati di Kobel. (ims)