Kamis, 28 Maret 2024

BRK Santuni 1.379 Anak Yatim

Berita Terkait

Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi didampingi Dirut BRK Irvandi Gustari menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak yatim di Gedung Menara Dang Merdu BRK, Senin (28/5). F. Bank Riau Kepri untuk batampos.co.id 

batampos.co.id – Sebagai wujud syukur di bulan suci Ramadan, Bank Riau Kepri (BRK) mengundang 1.379 anak yatim dari berbagai panti asuhan dan 41 kaum duafa. Ikut diundang petugas ke­­bersihan, petugas taman, teknisi dan sekuriti Masjid Agung Annur. Mereka berbuka puasa bersama di Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Senin (28/5).

Dirut BRK Irvandi Gustari mengatakan, manajemen BRK mengundang anak yatim sekaligus menyantuninya merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. “Alhamdulillah, tiga tahun belakangan ini Bank Riau Kepri selalu menorehkan prestasi dengan berbagai penghargaan di tingkat nasional,” ungkapnya.

Di tahun 2018, BRK telah menerima 12 penghargaan level nasional, di antaranya BRK menerima 4 penghargaan sekaligus pada ajang Top BUMD 2018. Kemudian Juni mendatang, BRK akan menerima penghargaan peringkat 1 Nasional Service Excellence, Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia.

“Hari ini (30 Mei, red) BRK juga meraih award nasional pa­da ajang Indonesia Human Capital Award IV 2018 sebagai The Best Bank in Human Capital untuk kategori BPD se-Indonesia,” ujarnya.

Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi mengatakan, apa yang dilakukan Bank Riau Kepri sudah baik dan perlu diberi apresiasi serta dapat ditiru oleh perusahaan-perusahan lain yang beroperasi di Riau. “Selain itu santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim untuk menyambut Lebaran nanti,” ucapnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, anggota DPRD Riau Masnur, Komut HR. Mambang Mit, Komisaris Independen Taufiqurrahman, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, para Pemimpin Divisi, mantan direksi, pensiunan, dan seluruh karyawan BRK.(cca)

Update