Jumat, 29 Maret 2024

Pecah Ban, Avanza Terguling 200 Meter

Berita Terkait

Pj Kanit Laka Bripka Andy saat melakukan olah TKP lokasi laka tunggal di Jalan Raya Lintas Barat dekat Pulau Ladi, Kelurahan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Jumat (1/6) sekitar pukul 12.45 WIB. F. Slamet Nofasusanto/batampos.co.id

batampos.co.id – Pecah ban, Mobil Toyota Avanza BP 1619 BC yang dikemudikan La Ode terguling 200 meter di Jalan Raya Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Jumat (1/6) sekitar pukul 12.45 WIB. Kendaraan rusak berat, pengemudi dan dua penumpang Reza dan Padeng mengalami luka cukup serius.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari menuturkan, mobil putih yang dikemudikan La Ode itu melaju dari Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Setibanya di Jalan Raya Lintas Barat dekat Pulau Ladi mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Akibatnya, pengemudi lepas kendali dan mobil membanting setir ke kiri jalan.
“Mobil terguling-guling ke depan kurang lebih 200 meter,” ujarnya.

Saat itu, pengemudi mobil dan penumpangnya terlempar keluar dari mobil. Mereka langsung dibaw ke RSUD Provinsi Kepri Tanjungpinang. Terkait kecelakaan di wilayah Kabupatem Bintan, ia melihat umumnya disebabkan jalan yang licin setelah hujan. Oleh karena itu, Cut mengimbau pengguna jalan supaya lebih waspada saat berkendara sehabis hujan. Jangan terlalu kencang.(met)

Update