Personel Satpolair Polres Bintan membagikan takjil kepada masyarakat nelayan Hulu Mentigi Tanjunguban, Selasa (5/6). F. Slamet untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Kasatpolair Polres Bintan AKP Norman DJ mengimbau nelayan selalu memakai pelampung atau life jacket selama di laut. Hal ini disampaikannya bertepatan pembagian takjil ke masyarakat nelayan di Kampung Hulu Mentigi Tanjunguban, Selasa (5/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dikatakannya, penggunaan life jacket akan sangat membantu nelayan jika tiba-tiba badai atau cuaca buruk mendera di laut. Karena pelampung merupakan penyelamat bagi nelayan ketika menunggu bantuan tiba. Tak lupa, Norman juga mengimbau kepada nelayan untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Jika melihat kegiatan yang tidak biasa untuk segera melaporkannya. “Jangan lupa juga ya bapak-bapak jika melihat sesuatu yang mencurigakan di laut sebaiknya untuk secepatnya melaporkan ke kami,” katanya. Pembagian takjil ini, katanya juga untuk tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi masyarakat nelayan yang disebar di Kabupaten Bintan.(met)

Respon Anda?

komentar