Dirut BRK Irvandi Gustari (empat kiri) foto bersama usai penyerahan Award The Best Overall Performance di Hotel Shangrilla Jakarta, Selasa (6/6). F. Bank Riau Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Bank Riau Kepri (BRK) berhasil meraih Award The Best Overall Performance Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia 2018. Award level nasional ini diserahkan Wapemred Infobank, Karnoto Muhammad kepada Dirut BRK Irvandi Gustari di Hotel Shangrilla Jakarta, Selasa(6/6).

Bank berlogo tiga layar terkembang ini memborong juara 1 pada 5 kategori dari 7 kategori yang diperlombakan yakni sebagai Award the Best Overall Performance, Award Performa Pelayanan Prima minus e banking terbaik I, Award Customer Service terbaik I, Award Satpam terbaik I, dan Award telepon terbaik I.

Prestasi ini kata Irvandi terlihat konsisten. Di mana 2017 lalu posisi ranking Bank Riau Kepri berada di peringkat ke dua. Dan tahun sebelumnya (2016) masih di peringkat ke tiga. Bahkan di tahun 2015 posisi BRK di peringkat 8.

“Jadi, prestasi puncak di tahun 2018. Ini adalah buah dari pembenahan dan kerjasama semua lini di Bank Riau Kepri,” pungkasnya.

Terpisah Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan ke 100 anak yatim dari beberapa panti asuhan di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu (6/6).

Ketua FKIJK Riau, Irvandi Gustari yang juga Dirut BRK menyampaikan acara ini untuk meningkatkan silaturahmi antaranggota FKIJK, sekaligus media berbagi kepedulian dengan saudara-saudara kita anak yatim piatu.

“Santunan ini merupakan wujud rasa syukur, serta momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota FKIJK Riau. Selain itu di bulan ramadan ini FKIJK juga menyerahkan 800 paket sembako untuk kaum duafa,” ungkapnya.

Hadir Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi, Pembina FKIJK Riau Yusri, Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai, Kepala Wilayah BRI Wahyu, Perwakilan Perbankan, Asuransi, Multi Finance, Sekuritas, Leasing, Perbankan Umum, Bank Perkreditan Rakyat (BPR), dan pasar modal yang berada di Pekanbaru.(cca)

Respon Anda?

komentar