Kamis, 28 Maret 2024

THL Dinas Kebersihan Perkim Tanjungpinang Dapat THR

Berita Terkait

Raja Ariza. F. Yusnadi/batampos.co.id

batampos.co.id – Dinas Kebersihan Perumahan dan Permukiman memberikan THR dan paket bahan pokok kepada tenaga harian lepas, Rabu (6/6). Kepada tiap-tiap THL itu, diberikan uang tunai senilai Rp 800 ribu dan paket bahan pokok.

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza menjelaskan, paket bahan pokok yang diberikan ini merupakan sumbangan dari perusahaan melalui dana tanggung jawab lingkungan yang sudah dialokasikan. “Ini bentuk kepedulian bersama terhadap peran bapak-ibu yang berjasa dalam menjaga kebersihan kota Tanjungpinang,” kata Ariza.

Kepada mereka, Ariza berpesan agar terus bersemangat menjaga kebersihan kota. Ini lantaran Pemko Tanjungpinang berharap prestasi penghargaan Adipura pada tahun ini bisa kembali diraih. Untuk itu, kata Ariza, tidak akan pernah terlepas dari peran dan kerja serius THL Dinas Kebersihan dan Perkim yang bertugas setiap hari.

“Walau memang tidak banyak, tetapi semoga membantu. Selebihnya terima kasih telah menjaga kebersihan kota kita dan mari sama-sama berjuang untuk Adipura tahun ini,” pungkas Ariza. (aya)

Update