GGM PT BRC Abdul Wahab didampingi GM Administrasi PT BRC Aditya Laksamana menyerahkan santunan saat buka puasa bersama karyawan PT BRC di Plaza Lagoi, Lagoi Bay, Kamis (7/6).F. Slamet Nofasusanto/batampos.co.id

batampos.co.id – Sebanyak 35 anak yatim dari 5 desa di Kecamatan Teluk Sebong menerima santunan dari PT Bintan Resort Cakrawala (BRC). Pemberian santunan sekaligus buka puasa bersama karyawan PT BRC dilakukan di Plaza Lagoi, Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi, Kamis (7/6).

Acara tersebut dihadiri Group General Manager (GGM) PT BRC Abdul Wahab, GM Administrasi PT BRC Aditya Laksamana dan Manager Operasional PT BRC Ahmad Yani. Turut menghadiri karyawan PT BRC dan beberapa kepala desa Kecamatan Teluk Sebong.

GGM PT BRC Abdul Wahab menyampaikan, acara ini merupakan bentuk syukur PT BRC dan rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. Dalam kesempatan bulan yang penuh berkah ini, lanjutnya, PT BRC ingin membagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim di Kecamatan Teluk Sebong. “Tadi kami ajak anak-anak masuk ke rumah imaji sebelum mereka berbuka bersama,” ujar Abdul Wahab.

Dimana sebelumnya juga dilakukan pengajian bersama di Rumah Imaji. Selama berwisata di rumah imaji, anak-anak nampak bersemangat dalam berekspresi. Dia berharap anak-anak di Kabupaten Bintan terus berkreasi dalam hal apapun dengan semangat belajar untuk mengukir prestasi.

Di sisi lain, dia menyampaikan selama libur Lebaran, PT BRC siap memaksimalkan wahana wisata antara lain Rumah Imaji, Food*Gram dan Lantern Park maupun wahana wisata lainnya.(met)

Respon Anda?

komentar