Berbagai produk dengan harga diskon di tawarkan di Stan bazar Ramadhan Matahari Megamall, Rabu (6/6). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Jelang lebaran pusat perbelanjaan di Batam mulai diserbu warga. Tak hanya kaum wanita, sejumlah kaum pria pun terlihat berbelanja untuk keperluan jelang lebaran.

Seperti yang terlihat di pusat perbelanjaan fashion di Nagoya Hill, Lubukbaja. Sejumlah toko yang menjual pakaian hingga sepatu diserbu warga. Terutama toko yang memberikan diskon hingga 70 persen.

Novi, warga Seipanas sengaja datang ke Nagoya Hil untuk berbelanja keperluaan lebaran. Ia pun telah menyiapkan budget untuk membeli pakaian hingga alas kaki.

“Paling dapat beberapa pasang pakaian, budget sekitar 1,5 juta, kalau lebih ya di pasin untuk yang lain,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Yuni warga Seibeduk yang memang sengaja berbelanja keperluan lebaran ke Megamal. Menurutnya, ia ke sana hanya untuk mencari beberapa item tambahan keperluan lebaran seperti sepatu, sendal dan lainnya.

“Baju sudah beli beberapa hari lalu. Tinggal sepatu dan sendal saja,” terangnya.

Dikatakannya, padatnya orang yang berbelanja malah membuatnya semakin semangat. Apalagi melihat diskon gila-gilaan yang diberikan retail moderen khusus fashion di kawasan tersebut.

“Katanya ada big sale juga untuk tengah malam, saya menunggu itu juga. Mana tahu harganya lebih murah,” pungkas Yuni. (she)

Respon Anda?

komentar