ilustrasi

Karin, 27, yang tak tahan lagi dengan sikap Donjuan, 28, akhirnya menyerahkan hubungan pernikahannya di meja hijau. Bagaimana bisa tahan kalau suaminya menggoda perempuan lain.

“Menggoda temannya adik kok gak punya malu,” kata Karin saat berada di ruang tunggu Pengadilan agama kelas 1A Surabaya.

Awalnya, Karin tak mengetahui penyimpangan yang dilakukan suaminya. Karena Donjuan yang seperti belut sangat lihai dalam menyembunyikan aksinya. Biasanya, usahanya ia lakukan ketika teman sang adik sedang bermain ke rumah.

“Yang saya tahu ya, mas beberapa kali ngomong, El dolan yuk , pas dia sedang di rumah, tapi ya tak pikir cuma sebatas bercanda,” jelas perempuan Medokan Semampir ini.

Setiap teman dari iparnya ini datang, lanjut Karin, Donjuan selalu mondar-mandir seakan mencari perhatian. Dari situ Karin sudah mulai curiga, namun karena belum cukup bukti, ia tak berani menuduh. Hingga suatu ketika, ia tepergok sedang senyum-senyum di depan layar handphone. Karin yang penasaran langsung menyambarnya.

“Ya langsung ngamuk aku di hadapannya, owalah.. aku ini kurang apa? “keluhnya.

Karin sampai tak habis pikir. Hal ini karena yang digoda Donjuan nampak sangat biasa dengan perawakan yang dipunya. Wajahnya juga pas-pasan.

Namun yang Karin herankan, enggak Donjuan, gak bapak sendiri dan banyak pria selalu menggoda perempuan itu.

“Ya ampun, masih kelas 3 SMP, aku curiga jangan-jangan dia pakai susuk,” pungkasnya dengan wajah keheranan. (sb/is/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar