ilustrasi

Donjuan, 35, ingin mengatasi rasa bosan. Ia yang sudah berstatus sebagai suami selama tujuh tahun inipun dengan spontan mulai menggoda teman-teman perempuannya. Tak hanya satu atau dua, ia bahkan chat dengan sepuluh orang dalam satu waktu. Mulai teman SD hingga SMA, kuliah hingga kerja, semua kena jatah godaan Donjuan tiap hari.

“Awalnya aku bosen, akhirnya inisiatif ngechatin mereka satu-satu. Eh dibales, lanjut tiap hari deh,” imbuhnya.

Namun apes menimpa Donjuan, percakapannya dengan para wanita itu ketahuan sang istri. Ini setelah dia membiarkan semua percakapannya tetap aktif, hingga sang istri, Karin, 32, akhirnya mengetahuinya.

“Aku dipaksa istri untuk cerai, alasannya dia sudah kecewa dan gak mau lagi hidup bareng,” ujar Donjuan saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Karin secara tak sengaja kala meminjam handphone Donjuan, terkuaklah semuanya.

“Pas dia ngecek whatsappku, dia langsung nangis-nangis, aku ya kaget lho, tak pikir kenapa. Tibake memergoki chatku,” lanjutnya dengan nada menyesal.

Setelah kejadian itu, Donjuan langsung meminta maaf. Ia bahkan meyakinkan Karin tindakannya itu hanyalah sebatas chatting biasa, tidak ada niatan untuk selingkuh. Namun karena Karin kecewa, ia langsung meminta untuk berpisah saja.

“Wah sampek drama, marah dan minggat ke rumah orang tuannya juga,” pungkas Pria asal Keputih ini. (*/rud)

Respon Anda?

komentar