Sabtu, 20 April 2024

Mengaku Selingkuh, Ibu Walikota Umumkan Mundur

Berita Terkait

Barry juga mengaku telah berselingkuh dengan kepala keamanannya yaitu Rob Forest (CNN)

batampos.co.id – Ia perempuan tapi ia gentleman. Ia putuskan mundur jadi walikota.

Walikota Nashville Megan Barry mengumumkan pengunduran dirinya setelah dia mengakui sebuah kejahatan. Ia mengakui bahwa ia pernah korupsi pada sebuah properti dan juga berselingkuh beberapa bulan lalu.

“Ini adalah waktu terakhir saya sebagai Walikota,” kata Barry pada waktu itu. Ia juga berterima kasih kepada staf pendukung yang bekerja dengannya selama masa jabatannya.

“Saya sangat berharap dan percaya bahwa tindakan saya sendiri tidak akan menodai atau mengalihkan dari semua pekerjaan besar yang mereka (para staf) lakukan,” lanjutnya.

Barry mengaku bersalah atas pencurian properti lebih dari 10.000 USD. Dia setuju untuk membayar kembali ke Kota Nashville 11.000 USD.

Barry juga mengaku telah berselingkuh dengan kepala keamanannya yaitu Rob Forest. Forest juga mengaku bersalah atas mengaku bersalah atas pencurian properti lebih dari 10.000 USD.

Barry juga menawarkan dukungannya kepada mantan Wali Kota David Briley, yang akan bertindak sebagai walikota pengganti di Nashville.

Menurut The Tennessean, keduanya sering mengambil bagian dalam perjalanan domestik dan internasional untuk bekerja. Perjalanan tersebut menyebabkan Forrest meraup 33.000 USD di setiap perjalanannya dan 50.000 USD tambahan yang dikatakan sebagai uang lembur.

Gajinya di 2017 di atas gaji 84.500 USD. Ada juga Sembilan dari perjalanan yang hanya dihadiri oleh Barry dan Forrest.

Barry mengatakan kepada media pada saat itu bahwa dia tidak akan mengundurkan diri dari jabatannya atas masalah ini. Akhirnya, pihak berwenang memperlihatkan foto telanjang keduanya yang menjadi bukti bahwa Barry dan Forrest berselingkuh.

“Tuduhan foto yang diambil dari diri saya sangat mengganggu dan menyebalkan jika benar,” kata Barry pada waktu itu.

Barry mengaku sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan pengawalnya saat mengundurkan diri.

(iml/JPC)

Update