Iklan
Bupati Anambas Abdul Haris melakukan acara doa selamat peresmian pusat perkantoran baru di Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Natuna, Senin (25/6). F.Syahid/batampos.co.id

batampos.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan tepung tawar atau doa selamat digunakannya pusat perkantoran di Pasir Peti, Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan. Kegiatan ini disejalankan halalbihalal sesama pegawai dan masyarakat Kepulauan Anambas.

Iklan

Doa selamat tersebut menandakan dalam waktu dekat ini bangunan megah tersebut akan segera dimanfaatkan. Jika sudah ditempati, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, meminta kepada seluruh pegawai dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Anambas.

“Pegawai harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena gedung ini dibangun dengan uang masyarakat. Jadi harus ada imbal balik supaya masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan,” ungkapnya ketika menyampaikan sambutan pada acara doa selamat tersebut.

Sebagai tanda bangunan tersebut dari uang rakyat, maka nantinya di depan pintu gedung akan ditempel tulisan. “Gedung ini dibangun dengan uang rakyat dengan nilai Rp 44 M,” ungkapnya lagi.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dengan dukungan yang diberikan maka pusat perkantoran bisa berdiri megah. “Kalau tidak ada dukung dari masyarakat, maka tidak akan seperti ini,” ucapnya.

Dirinya berharap jika daerah memiliki anggaran yang besar akan melanjutkan pembangunan Water Front City (WFC) Tarempa dan Gedung Olahraga (Gor) yang berlokasi di Tanjung Momong Tarempa.

“Mudah-mudahan anggaran kita meningkat, maka kita akan selesaikan WFC dan GOR,” ungkapnya. Terakhir pihaknya atas nama pemerintah mengucapkan minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. (sya)