Sabtu, 20 April 2024

Mobil Milik Dinkes Terguling

Berita Terkait

Mobil boks milik Dinkes Natuna dalam kondisi terbalik, setelah jatuh terguling, Selasa (26/6). F. Satlantas Natuna untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Mobil Grand Max, yang digunakan untuk operasional gudang farmasi milik Dinas kesehatan Natuna, Nopol BP 8027 Natuna terguling. Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan lintas Selat Lampa simpang Pian Tengah, Selasa (26/6).

Beruntung, Mustafa Rauf sopir mobil box selamat. Hanya mengalami luka lecet di pundak kiri dan tidak dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui persis penyebab kecelakaan. Tapi, petugas Satlantas Polres Natuna sudah diberitahukan untuk melakukan olah TKP dan menarik mobil naas tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Natuna, Rizal Rinaldy membenarkan mobil box farmasi dinas kesehatan mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan terjadi setelah mengantar obat-obatan di pelabuhan Selat Lampa untuk puskesmas Pulau Tiga.

“Muatan mobil kosong, kecelakaan setelah mengantar obat puskesmas Pulau Tiga,” katanya.

Dikatakan Rinaldy, penyebab kecelakaan disebabkan ban mobil slip, lalu keluar dari jalan raya. Karena kondisi jalan tersebut berkelok-kelok. Ditambah sopir juga kecapean.

“Laporannya ban slip. Hanya kecelakaan tunggal,” katanya.

Seperti diketahui ruas jalan menuju Selat Lampa dan Pian Tengah rawan kecelakaan. Jalan berkelok-kelok dan tanjakan bukit cukup tinggi tidak jarang kendaraan masuk jurang.(arn)

Update