Jumat, 29 Maret 2024

Rahma Menang, Kembarannya Ikut Bahagia

Berita Terkait

Rohani (kanan) saudara kembar Rahma foto bersama beberapa waktu lalu. F. Rohani untuk batampos.co.id 

batampos.co.id – Kegembiraan yang dirasakan pasangan calon Wali kota Syahrul dan calon Wakil Wali Kota Rahmi atas perolehan suara pada Pilkada Tanjungpinang, juga menjalar ke Tanjungbatu, Kabupaten Karimun.

Keluarga Rahma yang menetap di Tanjungbatu ikut merasa gembira atas perjuangan putri ketiga dari pasangan H Abdul Ghani dan Hj Saira tersebut. Bahkan kembaran Rahma, Rohani langsung mengucap syukur. Anggota DPRD Karimun itu mengaku bahagia kembarannya bisa menang di Pilwako Tanjungpinang.

”Sejak proses pencalonan hingga pencoblosan, kami sekeluarga mendoakan yang terbaik bagi Rahma. Alhamdulillah, pasangan Syahrul-Rahma unggul perolehan suara pada pemilukada serentak. Harapan kami, semoga Rahma dapat menjalankan amanah bersama Syahrul,” tutur Rohani ketika dihubungi, Kamis (28/6) kemarin.

Rohani menegaskan kembarannya itu merupakan pekerja keras dan tekun. Tidak pernah neko-neko kalau mengambil keputusan. ”Saya tahu persis sifatnya, karena dia (Rahma, red) adik kembar saya. Orangnya pekerja keras, dan rajin. Sikap itu ditunjukkan sejak kecil hingga masuk ke MTs hingga ke Madrasah Aliyah (Tanjungbatu). Selanjutnya Rahma kuliah dan menetap di Tanjungpinang. Sedangkan saya menetap di Tanjungbatu sampai sekarang,” terang Rohani. (ims)

Update