ilustrasi

Pintar benar Donjuan, 32, merahasiakan hubungan gelapnya. Tiga tahun hubungan pernikahannya dengan Karin, selama itu pula perselingkuhannya terjalin.

“Kurang ajar, selama ini aku dibohongi sama dia, tega!” ujar Karin penuh dengan amarah saat berada di kantor salah satu pengacara dekat Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Parahnya lagi, Karin menjelaskan, perselingkuhan suaminya ini ia lakukan dengan perempuan yang sangat ia kenal. Ya, mak comblangnya sekaligus sahabat lamanya sendiri.

Awalya, Karin, sama sekali tak curiga terhadap suaminya. Bagaimana bisa curiga, jika di depannya, Donjuan selalu menunjukkan kasih sayang berlebih. Ia tak pernah pulang terlambat atau bersikap tak wajar. Bahkan menunjukan kebosanan pun tidak.

“Tipikal suami romantis, sering ngajak jalan-jalan, tapi ternyata,… dasar buaya!” hardiknya lagi.

Dan lagi-lagi, sosial medialah yang menguak segalanya. Karin mendapati postingan instagram sahabatnya yang nampak familiar, pemandangan sejuk khas Batu, Malang lengkap dengan bunga-bungannya.

Kecurigaan pun mulai muncul saat itu, suaminya sedang tugas luar kota ke Malang. Mengikuti naluri, ia akhirnya menghubungi anak sahabatnya.

“Aku tanya, bapak ke mana, katanya sedang dinas di Jakarta. Aku tanya ibunya ke mana, katanya sedang liburan bareng kawan semalam saja, wes ada yang gak beres” imbuhnya.

Belum cukup bukti, Karin bertindak bak detektif, ia pun membajak akun sosial media suaminya. Di situlah semua kebenaran terungkap.

“Pantes WA-ne adem ayem wae, komunikasine lewat instagram toh,” lanjut karyawan swasta di Surabaya ini. Mendapati suaminya selingkuh, Karin yang saat itu sakit hati bercampur amarah langsung meminta Donjuan agar segera menceraikannya.

“Nangis jelas, sakit hati pasti. Siapa yang gak sakit hati dikhianati orang-orang terdekat,” pungkasnya yang berharap segala urusan perceraiannya segera usai. (sb/is/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar