batampos.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi melepas 24 personelnya yang sudah memasuki masa pensiun. Personel yang pensiun ini telah mengabdikan dirinya 36 tahun di Polda Kepri. Salah seorang personel Polda Kepri yang memasuki masa pensiun tersebut AKBP Hartono.

Proses pelepasan personel yang pensiun ini dengan menggelar tradisi pedang pora.

“Kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada senior kami. Semoga kami bisa meneladani kinerja mereka,” kata Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi, Kamis (5/7/2018).

Ia mengatakan kegiatan pelepasan 24 personel yang pensiun ini, bentuk pengharagaan dan ungkapan rasa hormat dari jajaran Polda Kepri. Didid menuturkan berbagai hal baik telah diajarkan dan diwariskan kepada generasi masa kini.

“Tentunya dapat menjadi bekal bagi kami untuk meneruskan tugas dan tanggung jawab yang emban senior kami,” ucapnya.

Didid meminta kepada personel yang pensiun agar tetap menjalin silaturahmi dengan personel yang masih aktif.

“Lalu memberikan wejangan ke kami,” ujarnya.

Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi berjabat tangan dengan AKBP Hartono yang memasuki masa pensiun pada acara Wisuda Purnawirawa Bhakti Polri TA 2018 personil Polda Kepri dan Polresta Barelang di Mapolda Kepri, Kamis (5/7). F Cecep Mulyana/Batam Pos

AKBP Purn Hartono mengucapkan terimakasih ke seluruh jajaran Polda Kepri.

“Saya tak menyangka dilepas dengan prosesi ini. Benar-benar sangat terharu,” tuturnya.

AKBP Purnawiran Hartono termasuk sangat dikenal oleh banyak pihak, termasuk wartawan yang sering menyambangi Polda Kepri. Salah seorang wartawan Tv, Asmoro menuturkan memiliki kesan mendalam terhadap mantan Kabid Humas tersebut.

“Kalau diingat-ingat, mungkin buat kami senyum-senyum sendiri. Saya merasa pak hartono bukan sebagai kabid humas, tapi sudah dianggap sebagai orangtua. Kami sering memanggilnya dengan sebutan babe,” tuturnya. (ska)

Respon Anda?

komentar