Kamis, 25 April 2024

Abdillah Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Seorang pria yang diketahui bernama Abdilah Yasin ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Perumahan Mediterania, Batamcenter, Kamis (5/7) dinihari. Belum diketahui penyebab meninggalnya Abdillah. Dugaan sementara, Abdillah tewas akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsek Batamkota Kompol Firdaus mengatakan, Abdillah dikatahui telah meninggal dunia dari temannya yang datang ke kosannya. Saat teman Abdillah mengetuk pintu kamar beberapa kali, Abdillah tak kunjung membuka pintu kamarnya.

“Kemudian temannya ini mengintip dari jendela dan melihat korban seperti orang tidur dalam keadaan terlentang,” katanya, Kamis (5/7) siang.

Saat itu, teman korban berkali-kali memanggil korban dari balik jendela. Karena tidak mendapatkan jawaban dari korban, akhirnya teman korban memanggil pemilik kosan dan diketahui Abdillah sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Selanjutnya warga menghubungi kita dan kita langsung ke lokasi bersama Unit Identifikasi Polresta Barelang,” tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Abdillah. Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, selanjutnya jenazah Abdillah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri uintuk divisum.

“Dia meninggal wajar, karena sakit. Dari keterangan temannya juga mengatakan kalau dia sakit,” imbuhnya. (gie)

Update