Wang Jian

HNA Group kehilangan salah seorang petingginya secara tragis. Kemarin (4/7) salah seorang jubir konglomerasi yang berpusat di Haikou, Provinsi Hainan, Tiongkok, itu mengumumkan meninggalnya Wang Jian. Pebisnis 57 tahun tersebut adalah co-chairman HNA Group.

Ajal menjemput Wang di sela perjalanan bisnisnya di Prancis, Selasa (3/7). Dia jatuh dari tembok setinggi 15 meter saat berpose di salah satu sudut Desa Bonnieux, Provence-Alpes-Cote d’Azur, wilayah tenggara Prancis.

’’Dia berdiri di tepian tembok dan meminta keluarganya memotretnya di sana. Tapi, sebelum niatnya kesampaian, dia jatuh,’’ terang Letkol Hubert Meriaux dari Kepolisian Vaucluse kepada Reuters.

Pria yang memegang 15 persen saham HNA Group itu langsung meninggal di lokasi kejadian. Kematian alumnus Civil Aviation University of China dan penyandang gelar MBA dari Maastricht School of Management itu memantik reaksi beragam. Para pegawai HNA mengaku shock mendengar kabar tersebut. Mereka mengkhawatirkan nasib selanjutnya karena saat ini kondisi finansial HNA Group sedang tidak baik. (hep/c19/dos/JPG)

Respon Anda?

komentar