Jumat, 19 April 2024

RSUD Bintan Juara Tiga Nasional

Berita Terkait

Direktur RSUD Kabupaten Bintan Benny Antomy menerima penghargaan dari Plt Kepala BKKBN Pusat Sigit Priohutomo di Hotel Sultan Rajo, Kota Manado, Kamis (5/7) malam. F. Kominfo Bintan untuk batampos.co.id

batampos.co.id – RSUD Kabupaten Bintan sabet penghargaan terbaik di Kepulauan Riau (Kepri) sekaligus masuk urutan ketiga dalam lomba promosi dan konseling KB pasca persalinan dan pasca kependudukan di Tingkat Nasional.

Penghargaan yang diserahkan Plt Kepala BKKBN Pusat Sigit Priohutomo itu bertepatan dengan Peringatan Jambore Keluarga Indonesia Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional XXV Tahun 2018 di Hotel Sultan Rajo, Kota Manado, Kamis (5/7) malam.

Direktur RSUD Kabupaten Bintan Benny Antomy mengatakan, penghargaan itu merupakan prestasi yang membanggakan. ”Kita berhasil meraih prestasi tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi berharap manajemen RSUD Kabupaten Bintan dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat banyak.Pemkab Bintan juga menggesa program pelayanan KB Gratis bagi semua metode kontrasepsi serta pelayanan pemeriksaan IVA (Inspeksi Visual Asam Asetat) bagi masyarakat khususnya kaum ibu-ibu. “Semoga hal ini bermanfaat bagi kita semua,” tukasnya. (met)

Update