Sabtu, 20 April 2024

Tabrakan Beruntun, Jalan Jendral Sudirman Macet

Berita Terkait

Dua Dump Truck rusak bagian depan mobil akibat tabrakan beruntun di Jalan Jendral Sudirman arah Bandara, Batamcentre, Minggu (8/7). Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Tetapi macet panjang tidak terkandalikan dan dua Dam Truck jadi korban pecah kaca depan. F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Jendral Sudirman arah bandara, Minggu (8/7) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akses jalan dari Simpang Kepri Mall menuju bandara menjadi macet.

Informasi yang dihimpun Batam Pos, kecelakaan itu terjadi pada pukul 10.00 WIB, melibatkan tiga unit mobil truk besar. Mobil yang diduga iring-iringan itu tiba-tiba berhenti mendadak, sehingga dua mobil di belakangnya menambrak bagian belakang mobil tersebut.

“Tiba-tiba mobil depan berhenti mendadak, saya tak sempat ngerem,” ujar salah seorang supir truk yang enggan menyebutkan namanya.

Hal senada juga disampaikan supir truk lainnya. Menurut dia, sebelum kejadian ada iring-iringan sepeda di lokasi ini. Entah karena ngantuk atau kurang konsentrasi, supir truk yang ada di barisan depan mengambil jalur kanan, sebelum akhirnya berhenti mendadak.

“Ada tiga (truk), paling depan gak parah. Cuma dua truk lain rusak di bagian kaca dan bumper depan,” tutur dia.

Pantauan di lokasi, banyaknya pengendara yang berhenti di lokasi tabrakan menjadi penyebab kemacetan panjang di jalan tersebut. Kemacetan baru dapat diurai satu jam setelah pihak kepolisian berada di lokasi tersebut. (rng)

Update