Lori yang terperosok ke parit usai menghindari pengendara sepeda motor yang akan berbelok di Jalan Raya Kawal, Kamis (12/7). F. Sat LakaLantas Polres Bintan untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Lori Mitsubishi Canter BP 9859 TY terperosok ke parit Jalan Raya Kawal, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (12/7) sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan tunggal tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

Iklan

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari melalui Pj Kanit Laka Brigadir Andy mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika lori bermuatan pasir yang dikemudikan Ahui bergerak dari arah Kawal menuju Tanjungpinang. Dari arah yang sama melaju salah seorang pengendara sepeda motor.

Saat itu, pemotor yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba belok ke kanan. Hal ini membuat Ahui kaget dan membanting stirnya ke kiri jalan.

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, Ahuikesulitan mengendalikan kendaraannya. Sehingga lori yang dikendarainya terperosok ke parit sebelah kiri jalan. ”Tak ada korban, pengemudi lorinya tak mengalami luka,” ujarnya.

Dengan kejadian ini Andy mengimbau kepada seluruh pengguna jalan raya untuk berhati-hati ketika akan berbelok. Sebaiknya sebelum berbelok, pengendara menyalakan lampu tanda kenda-raan akan berbelok.(met)