Rabu, 24 April 2024

Warga Baloi Indah Berhak Membawa Pulang Honda CB 150 Verza

Berita Terkait

Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan (dua kanan) bersama Sales Manager Capela Honda Syaiful (tiga kanan) , Direktur SDM dan Umum LPP RRI NurHanuddin (dua kiri), Kepala RRI Batam Rahma Juwita (kiri) melakukan pengundian hadiah grand price satu unit sepeda motor Honda CB 150 Verza bagi pemenang tebak juara piala dunia di Gedung Graha Pena, Minggu (15/7).  F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Direktur SDM dan Umum LPP RRI Nurhanuddin mendapatkan kehormatan untuk mengambil satu kupon tebak juara, yang berhadiah Honda CB 150 Verza persembahan dari Capella Honda, Senin (16/7) dini hari.

Saat pengundian ini, Nurhanuddin ditemani oleh Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan yang juga Dirut batampos.co.id, bersama dengan Sales Manager Capella Honda Syaiful, dan Kepala RRI Batam Rahma Juwita.

Kupon yang ditarik oleh Nurhanuddin, menebak dengan benar juara Piala Dunia 2018 yakni Prancis.

“Pemenang dari tebak juara ini beralamat di Komplek Al Azhar no 1 RT 002, RW 001 Baloi Indah, Lubuk Baja. Atas nama Sholikhinnn,” kata Nurhanuddin, Senin (16/7).

Pengumuman nama ini disambut sorak kecewa dari pengunjung yang menyaksikan pertandingan Final Piala Dunia 2018 Prancis versus Kroasia di Graha Pena Batam Pos.

“Yahh bukan nama saya,” celetuk para pengunjung.

Walaupun Sholikhin tidak datang, Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan mengatakan warga Baloi Indah ini berhak membawa pulang Honda CB150 Verza tersebut.

Ia mengatakan acara ini terselenggara berkat kerja sama Batam Pos, Capella Honda, Batam TV, Graha Pena, portal berita online batampos.co.id, serta RRI Pro 1 Batam selaku radio pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” tuturnya.

Sementara itu Sales Manager Capella Honda Syaiful mengatakan sebelum pengundian hadiah utama tebak kupon Juara Piala Dunia, panitia acara sudah menyerahkan tiga unit Tv 32 inchi ke masyarakat.

“Sebelum ini sudah, mereka menebak dengan benar tim yang masuk delapan besar. Hadiah tersebut juga sudah diterima. Kali ini, pengundian tebak juara,” ujarnya.

Ia mengatakan kemungkinan besar, saat Piala Eropa atau Piala Dunia mendatang akan kembali digelar tebak juara ini.

“Dalam waktu dekat ini juga ada, berkaitan dengan perayaan 17 Agustus. Tunggu saja,” tuturnya.

Selain menyerahkan hadiah utama berupa Honda CB150 Verza, penyelenggara juga memberikan 16 KEK Pisang Villa, voucher nonton bioskop, voucher hotel ke para pengunjung yang memasukan kupon dan menebak juara Piala Dunia 2018.

Pantauan Batam Pos suasana Pesta Bola di halaman Graha Pena Batam, Minggu (15/7) malam berlangsung heboh dan meriah. Ratusan pengunjung menyaksikan sengitnya laga final antara Prancis melawan Kroasia. Pendukung kedua tim saling bersorak, saat tim kesayanganya berhasil membobol gawang lawan. (ska)

Update