Iklan

batampos.co.id – Apartemen premium yang berada di pusat Kota Batam, One Residence, menawarkan promo uang muka 7,5 persen untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bisa dicicil selama 12 kali, Rp 5,9 juta per bulan.

Iklan

“Nantinya sisa plafon 90 persen bisa dibayar melalui bank. Promo KPA, hanya untuk bank CCB saja, karena sekarang bank CCB mengeluarkan fasilitas dengan uang muka minimal 10 persen, maka kami berikan subsidi 2,5 persen, jadi konsumen cukup bayar 7,5 persen saja,” ujar Sales Manager One Residence, Hen Bui, Senin (16/7).

Tak hanya promo uang muka konsumen juga bisa menikmati promo payment by progress. Payment by progress ini dimana konsumen harus membayar uang muka di awal sebesar 25 persen dari harga. Selanjutnya 25 persen lagi saat topping off dan sisanya 50 persen lagi dibayar saat serah terima unit.
“Serah terima Desember 2019 nanti, jadi bagi yang mengambil cara bayar payment by progress pelunasan 50 persen diberikan sebelum serah terima unit,” jelasnya.

Hen Bui menjelaskan apartemen satu menara ini, berada diatas lahan seluas 3,900 meter persegi, yang terdiri dari dua tipe yakni tipe dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Baru-baru ini One Residence kembali menghadirkan tipe terbaru The Garden House sebanyak lima unit.
“The Garden House ini merupakan unit apartemen yang ditawarkan bernuansa rumah, dimana satu unit terdiri dari dua lantai dengan tinggi siling 5,7 meter,” kata Hen Bui.

One Residence menjadi apartemen pertama dan satu-satunya di kota Batam yang terletak di pinggir laut kota Batam dan bersebelahan langsung dengan Terminal International Ferry Batamcentre. Dekat dengan pusat perbelanjaan Mega Mall, dekat dengan pusat pemerintahan dan akses publik lainnya.
“Hal tersebut membuat apartemen satu menara ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh apartemen lain di Kota Batam,” imbuhnya.

Mulai dari akses internasional mudah berjarak 40 menit dengan negara Singapura. Pengalaman tinggal di One Residence setinggi 32 lantai ini akan semakin spesial karena 60 persen dari 331 unitnya serta area plaza memiliki pemandangan langsung ke laut. Tertarik memiliki hunian di apartemen ini, informasi lebih lengkap kunjungi galeri marketing One Residence di Harris Hotel Batamcentre atau kunjungi pameran One Residence di atrium Nagoya Hill hingga 22 Juli nanti. (ocu/ser)