Ketua PS Putra Kundur Zulfikar (tengah), bersama tim manajer, pelatih dan pemain PS Putra Kundur usai latihan di stadion mini Tanjungbatu, Selasa (17/7) sore. F. Imam Soekarno/batampos.co.id

batampos.co.id – PS Putra Kundur membidik posisi juara di Liga 3 Putaran Provinsi Kepri yang digelar 2 Agustus mendatang di Karimun. Diisi skuat muda bertalenta dengan skill bagus, PS Putra Kundur yang dipimpin Zulfikar yakin bisa meraih hasil maksimal di kompetisi tersebut.

Selama satu bulan belakangan, pemain-pemain PS Putra Kundur terus fokus berlatih. Selain mengasah kemampuan, latihan yang diberikan bertujuan memupuk rasa percaya diri kepada seluruh pemain.  ”Saya optimis PS Putra Kundur bisa masuk putaran wilayah. PS Putra harus juara pada Liga 3 nantinya,” ungkap ketua PS Putra Kundur Zulfikar, Rabu (18/7).

Mengarungi kompetisi Liga 3, Zulfikar mengaku skuatnya terbentuk dari hasil seleksi pemain-pemain muda berbakat. Atau sebagian besar merupakan pemain dari klub-klub yang sering bermain di sejumlah turnamen.

”Dari sejumlah pemain berbakat di klub inilah, kita bentuk PS Putra Kundur. Dengan terus mengasah kemampuan, kami optimis bisa meraih juara,” tegas Zulfikar.

Mengenai persiapan, dikatakan Zulfikar, sudah mencapai 90 persen. Hal itu dilihat saat pemain berlatih di pusat latihan stadion mini Tanjungbatu, Selasa (17/7) lalu. Sebanyak 21 pemain dipanggil melalui seleksi usia beberapa waktu lalu. Sementara Venki Kusriadi di-tunjuk sebagai pelatih dan Jefrinoi sebagai manajer.

”Inilah saatnya PS Putra Kundur menunjukkan kemampuan di kompetisi Liga 3 yang kick off dimulai 2 Agustus mendatang di Tanjungbalai Karimun,” bebernya.

PS Putra Kundur sempat vakum selama beberapa tahun selesai mengikuti Liga 3 pada 2013. Selain itu juga akibat adanya kisruh di tubuh PSSI sebelumnya. Saat ini PS Putra Kundur telah kembali bertekad memboyong piala Liga 3 2018. PS Putra Kundur didukung oleh PT Timah, TAB Grup, Naggai Beach dan masyarakat Pulau Kundur.(ims)

Respon Anda?

komentar