Kamis, 25 April 2024

Lorens Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Berita Terkait

Warga melintas dekat Pos Polisi Tunas Regency, Sagulung, Sabtu (21/7). Warga yang sering bermain di taman Tunas Regency ini sering kena palak dan dikeroyok sekelompok orang. Warga berharap Pos Polisi ini difungsikan supaya warga meras aman. F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Aksi pengeroyokan kembali terjadi di taman depan ruko Tunas Regency, Sagulung Rabu (18/7) sekitar pukul 02.00 WIB pagi. Korbannya adalah Lorens, 22, warga Batuaji yang dikeroyok oleh orang tak dikenal.

Menurut kerabat korban, Ramon, 19, kejadian tersebut bermula saat Lorens hendak membeli air minum di Alfamart Tunas Regency, Sagulung.

“Dia habis tolong kawannya yang kecelakaan. Karena kawannya minta dibelikan air minum, korban pun membelinya ke Alfamart Tunas Regency,” ujar Ramon saat dikonfirmasi, Sabtu (21/7).

Di perjalanan menuju minimarket itu, Lorens yang tengah berjalan sendirian tiba-tiba dihadang oleh salah seorang dari kelompok yang tengah nongkrong dan mabuk di sekitar lokasi. “Salah satu dari mereka menghampiri korban dan mengatakan, kau bergaya kali di sini, tatomu banyak sekali,” terang Ramon.

Belum sempat menjawab, Lorens pun langsung dihajar dan dikeroyok menggunakan pipa dan kursi besi. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. “Lukanya di bahu, samping tulang rusuk dekat pinggang, kepala, leher, bahkan kena organ ginjalnya,” katanya.

Lanjut Ramon menjelaskan, usai dikoroyok hingga pingsan, korban ditinggal begitu saja oleh preman tersebut. Beruntung, ada warga yang melihat dan langsung membawa korban ke klinik terdekat.

“Kasihan kawan saya, orang tak berbuat jahat dikeroyok begitu,” jelasnya.

Kejadian ini pun sudah dilaporkan dan sedang ditangani Polsek Sagulung.

“Masih kami selidiki,” ujar Kanit Polsek Sagulung, Ipda Walter Nainggolan. (une)

Update