Rabu, 24 April 2024

Pekerja Galangan Tewas Membusuk Sendirian di Kontrakan

Berita Terkait

Polisi dan warga mengangkat mayat Sahri, 40, yang ditemukan tewas dikonrakannya di Perumahan Bagaman, Tanjunguncang, Jumat (20/7). F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Sahri karyawan galangan kapal PT Sindo Mas ditemukan tewas di dalam kontrakannya di perumahan Bagaman Citra Mas Blok B2 nomor 07, Tanjunguncang, Jumat (20/7) pagi. Penyebab kematian pria kelahiran tahun 1975 ini masih misterius. Jenazahnya ditemukan dalam kondisi telentang di dalam kamar tidur dengan hanya mengenakan celana pendek.

Temuan jenazah pria asal Lombok NTB itu membuat heboh masyarakat sekitar. Warga langsung berbondong-bondong ke kontrakan korban.

Menurut warga, korban baru dua bulan tinggal di kontrakan itu. Korban tinggal sendirian di kontrakan itu.

“Awal ada kawannya tapi sebulan belakangan ini dia sendirian tinggal di situ. Dia ngontrak di sini,” ujar Egi, seorang warga.

Jenazah korban pertama kali ditemukan Syamsu, seorang tekan kerjanya. Sahri yang sudah dua hari tak masuk kerja tanpa kabar mendorong Syamsu untuk cek rumah korban.

“Hapenya aktif cuman tak diangkat-angkat dari kemarin,” ujar Syamsu

Saat sampai di lokasi kejadian, Syamsu mendapati sepeda motor yamaha Mio korban parkir di depan rumah. Pintu rumah terkunci dari dalam.

“Saya ketuk pintu tapi tak ada respon. Saya coba hubungi nomornya, hapenya berbunyi di dalam kamar, ” kata Syamsu.

Merasa janggal, Syamsu akhirnya memanggil warga lain untuk sama-sama melihat apa yang terjadi di dalam rumah.

“Mau masuk dari pintu tapi terkunci, kami terpaksa congkel dari jendela kamar depan. Ternyata memang sudah meninggal,” ujarnya.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Batuaji. Kanit Reskrim Polsek Batuaji Ipda Yanto yang turun memimpin olah TKP belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Belum tahu lagi penyebabnya. Tapi kemungkinan karena sakit. Ini yang masih kami dalami,” ujar Yanto.

Saat ditemukan jenazah korban sudah mulai membusuk. Sekujur tubuhnya menghitam dan dibagian mulut keluar cairan hitam. Jenazah korban dievakuasi oleh tim Identifikasi ke rumah sakit untuk ditindak lanjuti. (eja)

Update