Iklan

Kolaborasi Koran dan Online Batam Pos, Sumber Informasi dan Promosi Terpercaya

Iklan

UNTUK memudahkan pembaca mengakses portal berita online batampos.co.id, PT Batam Multimedia Korporindo selaku perusahaan pengelola media online dengan tagline Terbesar dan Terpercaya itu meluncurkan website versi android.

Diluncurkannya aplikasi android ini merupakan bentuk keseriusan Batam Pos dalam menggarap bisnis online. Ini juga menjadi bukti bahwa media cetak dapat berkolaborasi dengan online.

“Kami tidak menutup mata terhadap perkembangan teknologi. Kolaborasi antara cetak dengan online akan memberikan manfaat bagi mitra iklan untuk memasarkan dan mempromosikan produknya. Juga memberi kemudahan bagi pembaca untuk mengakses informasi,” kata Direktur batampos.co.id, Roslina Yanti.

Pemimpin Redaksi (Pemred) batampos.co.id Putut Aryotedjo mengatakan, berita dan informasi yang disajikan juga lebih simpel dan enak dibaca. Namun tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

“Tidak hanya menyajikan berita real time, batampos.co.id juga menyajikan berita yang diterbitkan di koran. Sehingga, bagi pembaca yang berada di luar Kepri, masih dapat mengakses informasi seputar Batam dan Kepri,” kata Putut.

batampos.co.id versi android dapat diunduh melalui aplikasi Google Play Store. Agar tidak salah instal, pembaca dapat membedakannya lewat logo yang tertera.

batampos.co.id versi android yang resmi menggunakan logo huruf (b) dengan latar putih. Namanya Batam Pos. Pada keterangannya terdapat PT Batam Multimedia Korporindo. Saat ini mengakomodir pengguna smartphone berbasis android,” tambah Operational Manager batampos.co.id, Hasanul Safri.

Berbeda dengan media online kebanyakan, banyak keunggulan yang diberikan manajemen. Untuk mitra iklan, dapat memilih memasarkan produknya di batampos.co.id atau koran Batam Pos. Atau bisa keduanya.

“Tentunya akan ada harga khusus yang kami berikan. Pasang di online atau cetak bisa. Dua-duanya juga bisa,” kata Business & Marketing Manager batampos.co.id, Levina Desianty.

batampos.co.id juga memberikan harga promo untuk calon anggota legislatif (caleg) yang akan mengikuti pemilu. Baik untuk DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, atau DPRD kabupaten/kota. Biodata lengkap, karier, hingga visi-misi dapat ditampilkan secara utuh. Sehingga, calon wakil rakyat tersebut dapat lebih dikenal masyarakat.

“Sebagai bentuk servis kami kepada customer, menjelang pre-launching yang bertepatan dengan HUT ke-20 Batam Pos tanggal 10 Agustus 2018, kami menawarkan harga promo untuk beriklan. Jangan lewatkan kesempatan ini,” kata Levina.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact person di nomor 0821 7272 2127, hotline (0778) 460 000, atau bisa langsung berkunjung ke kantor batampos.co.id di Gedung Graha Pena lantai 2 Batam Center. Atau dapat menghubungi marketing-marketing yang namanya tercantum di subkanal iklan.batampos.co.id.

Kolaborasi Cetak-Online

PT Batam Multimedia Korporindo merupakan anak perusahaan PT Sijori Interbintana Pers, penerbit Harian Pagi Batam Pos. Kehadiran perusahaan online ini merupakan bagian dari upaya manajemen dalam rangka mengakomodir keinginan relasi.

Selain itu, memberikan alternatif pilihan dalam mempromosikan produk dan mempublikasikan kegiatan anda, serta memberi sajian informasi yang terpercaya.

PT Batam Multimedia Korporindo menjadi pengelola resmi portal berita online batampos.co.id. Selain itu, juga mengelola media sosial (medsos) seperti instagram, twitter, serta fanpage dan grup facebook milik Batam Pos.

batampos.co.id hadir untuk berkolaborasi dengan koran Batam Pos. Pengelolaan batampos.co.id merupakan bentuk keseriusan dari kami dalam menghadapi perkembangan dunia digital,” kata Direktur Utama batampos.co.id, Guntur Marchista Sunan.

“Kalau dulu posisi batampos.co.id hanya sebagai pelengkap koran, kali ini menjadi perusahaan mandiri,” sambung pria 31 tahun itu.

Banyak kelebihan yang ditawarkan batampos.co.id. Selain menyajikan berita real time, juga melahirkan rubrik-rubrik baru. Sebut saja seperti berlangganan koran Batam Pos versi digital, berita menarik, hingga rubrik promosi produk. Semuanya dikemas dalam satu portal unggulan yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga kehadiran batampos.co.id dapat memberi banyak pilihan bagi mitra kerja dan relasi iklan dalam memasarkan produknya. Selain itu, juga meramaikan persaingan media di Kepri, khususnya Batam,” kata pria yang juga menjabat sebagai Direktur Batam Pos itu. (red)