batampos.co.id – Gadis asal Iran Sahar Tabar, 20 tahun, sebelumnya menjadi viral lewat media sosial karena kabar gagal totalnya operasi pelastik untuk terlihat seperti Angelina Jolie. Dia disebut-sebut telah menjalani sebanyak 50 operasi namun gagal dan malah terlihat seperti zombie, namun rupanya kabar itu adalah bohong.

Belum lama ini dia mengunggah foto-foto terbarunya di akun Instagram @sahartabar_official dan nyatanya image gadis zombie itu tidak benar-benar ada. Tabar mengakui melakukan operasi untuk operasi hidung, lip-filler dan liposuction.

Namun kemudian dia menjelaskan bahwa dia tidak berusaha untuk terlihat seperti Angelina Jolie dan sebagian besar penampilannya tidak lain adalah hasil makeup dan photoshop editing.

Baru-baru ini, dia berbagi dua foto aslinya. Dalam gambar aslinya dia memiliki rambut panjang dan gelap, mata cokelat, dan bibir yang lebih kecil. Sementara dalam versi rias wajahnya dia memakai lensa kontak berwarna biru, memiliki hidung runcing, dan pipinya cekung.

Baru-baru ini, dia berbagi dua foto aslinya. Dalam gambar aslinya dia memiliki rambut panjang dan gelap, mata cokelat, dan bibir yang lebih kecil (Instagram Sahar Tabar)

Tabar telah berbicara dengan media Rusia Sputnik mengenai penampilan viralnya tersebut. Seperti dilaporkan Daily Mail, dirinya bahkan tidak berpikir untuk menyerupai Jolie. Tabar tidak ingin nampak seperti karakter kartun Corpse Bride.

Seperti dilansir Witty Feed, Tabar melakukannya untuk seni. Gambar-gambar yang diposting di Instagram adalah seni menurutnya. Orang-orang dari abad ke-18 mungkin belum melihat keajaiban yang bisa dilakukan oleh teknologi, karena itu mereka sangat terkejut. (trz/JPC)

Respon Anda?

komentar