Iklan
ilustrasi

Keith mendadak akan punya banyak duit alias tajir.

Iklan

Pekan lalu Superior Court di Dunham, Negara Bagian North Carolina, memerintah Francisco Huizar III membayar ganti rugi USD 8,8 juta (sekitar Rp 127,04 miliar) kepadanya. Tapi, itu tidak membuat pemilik BMX Stunt Show tersebut senang. Sebaliknya, dia malah geram.

”Tidak ada uang yang nilainya lebih berharga dari keluarga,” kata King King dalam wawancara dengan Inside Edition. Gara-gara Huizar, keluarganya berantakan. Dia berpisah dengan istrinya, Danielle Swords. Perempuan yang sudah memberinya satu putri itu lebih memilih Huizar.

Ya, Swords dan Huizar berselingkuh. Selama 16 bulan terakhir, mereka membuat King merana. Tapi, untung King tinggal di North Carolina. Sebab, negara bagian itu punya aturan ketat soal perselingkuhan. Menjalin cinta dengan suami atau istri orang adalah perbuatan terlarang. Para pelakunya dianggap sebagai penghambat kasih sayang. Karena itulah, King bisa menggugat Huizar di pengadilan.

CNN melaporkan bahwa proses hukum cinta segi tiga King, Swords, dan Huizar berjalan alot. King yang ngotot mempertahankan rumah tangganya harus bersitegang dengan istri sendiri yang merasa lebih nyaman bersama selingkuhannya. Selasa (31/7) vonis bersalah dijatuhkan. Huizar harus membayar mahal hubungan terlarangnya dengan Swords. Tapi, dia tak peduli. Ah, cinta memang dusta. Eh, buta! (sha/c10/hep)