kamar versi Studio.
foto: batampos.co.id / fiska juanda

batampos.co.id – Selama ini, masyarakat hanya kenal montigo sebagai resort saja. Namun ternyata ada beberapa unit di montigo bisa dimiliki atau dibeli masyarakat. Mulai dari hunian tipe Villa, Residance hingga studio.

CEO and Executive Director of KOP Limited, Leny Suparman mengatakan tipe yang baru saja mereka launching yakni Studio. Tipe ini hanya memiliki satu kamar saja, namun keunggulannya ada kolam renang pribadi di bagian terasnya.

Dan tentunya pemandangan yang ditawarkan sangat cantik dan menyejukan mata.

“Harga yang kami tawarkan untuk pembeli itu sekitar Rp 3.3 Miliar. Bisa dibayar bertahap selama 5 tahun, dengan DP (Downpayment) sebesar 25 persen dari harga jual,” katanya, Jumat (3/8).

Tipe studio ini sangat cocok bagi pasangan yang baru menikah, atau ingin menikmati bulan madu. Bagi pemilik hunian tipe studio, dapat juga menyewakannya melalui perantara piha Montigo.

“Bisa serahkan ke kami, untuk disewakan lagi,” ucapnya.

Bagi pembeli tipe studio kata Leny bisa mengembalikan lagi uang sebanyak 5 persen perdua tahun.

“Kalau mereka serahkan kembali ke Montigo untuk disewakan, uang mereka ini akan kembali bertahap. Retail investement,” ujarnya.

Sebagai pemilik tipe studio dapat menikmati fasilitas yang ada di montigo. Dan tentunya juga dapat menikmati restoran, spa dengan harga spesial.

Saat ini, tipe studio yang sudah siap dihuni baru sebanyak 15 unit saja. Namun ke depannya akan dibangun sebanyak 85 unit.

“Pembangunnya dilakukan secara bertahap,” ungkapnya.

Namun bagi yang hanya ingin menikmati hunian di tipe studio beberapa hari saja. “Bisa dinikmati, silahkan datang dan reservasi,” tuturnya.

Selain memiliki tipe studio. Masyarakat juga dapat memiliki tipe Villa dengan harga sekitar Rp 5,8 miliar, dengan fasilitas yang lengkap. Di tipe Villa ini disediakan dapur. Lalu juga ada tipe residence di jual seharga Rp 12 miliar.

“Juga memiliki dapur. Villa ada 88 unit, residence ada 11 unit. Masih ada beberapa unit yang belum terjual juga,” tuturnya. (ska) .

Advertisement
loading...