batampos.co.id – Nuvasa Bay, proyek pengembangan kawasan kota mandiri terbesar di Batam persembahan Sinar Mas Land, berhasil mencatatkan penjualan 95 persen untuk proyek tahap pertamanya di cluster The Nove dalam waktu yang cukup singkat. Begitu tingginya animo konsumen terhadap project ini, maka Nuvasa Bay resmi memperkenalkan dan mulai memasarkan Kalani Tower pada cluster The Nove, di XXI Mega Mall Batamcenter, Kamis (2/8).

Strategic Development Division Head Sinarmas Land, Margiman mengatakan, lebih dari 40 tahun Sinarmas Land sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata, Kota Wisata di Jabodetabek. “Dan saat ini kami tengah gencar membangun Nuvasa Bay yang siap menjadi kota mandiri terbesar di Batam,” ujar Margiman, yang didampingi Head of Batam Golf & Property Sinarmas Land, Steven Japari.

Dibangun di lahan seluas 228 hektar, Nuvasa Bay memiliki keunggulan pada keindahan alamnya yang dikelilingi pemandangan laut sepanjang 1,2 kilometer garis pantai, serta pemandangan dari golf Palm Spring yang membentang disekeliling area Nuvasa Bay.

“Berbagai kelebihan mulai dari pemandangan ke arah Singapura ataupun berpetualang di hutan mangrove yang ada di kawasan Nuvasa Bay, akan semakin lengkap dengan kehadiran Kalani Tower. Tower ini akan menjadi menara tertinggi di cluster The Nove,” terangnya.

Ia menjelaskan, Kalani Tower dibangun di atas lahan dengan ketinggian 20 meter dari permukaan laut yang menjadikannya sebagai tower tertinggi, terluas, termewah dan termegah di cluster The Nove, Nongsa. Mengusung konsep Nature, Exploration, Socializing, Tranquility (NEST), tower ini akan memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay Sands Singapura dan Lautan Johor, serta pemandangan hijau lapangan golf Palm Springs.

Selain itu, Kalani Tower dilengkapi dengan beragam fasilitas eksklusif dan unik seperti, Sky Garden, GolfSide lounge, dan GolfView Gym, dimana penghuni dapat bersantai bersama rekan dan keluarga serta menikmati keindahan pemandangan alami sunset di sore hari.

“Keindahan dan fasilitas yang mumpuni ini tentunya akan menjadi alasan utama konsumen dalam memilih Kalani Tower sebagai pilihan utama untuk berinvestasi,” ungkapnya.

Steven Japari menambahkan, tower yang terdiri dari 19 lantai dengan 265 unit ini, menawarkan beragam tipe unit mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, Loft (2 lantai), dan Penthouse. Tidak lupa, di masa pra launching Kalani Tower tersebut, pihaknya menyediakan penawaran menarik seperti, harga early bird mulai dari Rp 500 jutaan, dan cicilan ringan 1 persen perbulan yang dimulai dari Rp 5,5 juta rupiah per bulannya.

“Konsumen yang membeli NUP di awal akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memilih unit favorit dengan view terbaik, dan mendapatkan capital gain besar saat membeli dengan harga perdana,” tutur Steven.

Ditargetkan, produk yang akan diluncurkan Oktober mendatang ini bisa terjual mencapai 70 persen hingga akhir 2018 nanti. “Kami optimis, pencapaian ini dapat terwujud mengingat Nuvasa Bay mampu menarik perhatian masyarakat lokal khususnya, maupun dari negara tetangga,” sambung Margiman.

Di samping unggul dengan pemandangan alamnya yang mempesona, Nuvasa Bay memiliki lokasi cukup strategis, dekat dengan Singapura yang hanya 30 menit ditempuh menggunakan kapal feri, serta hanya 10 menit menuju Bandara Internasional Hang Nadim. Kawasan Nuvasa Bay tersebut juga akan dibangun outer ring road yang mempersingkat waktu perjalanan dari Batamcenter menuju Nongsa, yang dapat ditempuh sekitar 15 menit.

Fasilitas lengkap berstandar internasional turut memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya. Mulai dari resident club dan club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu center, serta area hiburan yang bertaraf internasional. Proyek premium Nuvasa Bay telah berhasih menerima penghargaan bergengsi di dunia properti internasional diantaranya, Asia Best Future Mega Project dari MIPIM Asia Award 2016, dan Award Winner Development Marketing Indonesia 2017–2018 dari Asia Pacific Property Award.

Nuvasa Bay di desain dengan sentuhan seni didalamnya. Terlihat dari bentuk Gate Seaside Town dengan susunan besi setengah lingkaran yang menyerupai terowongan (tunnel). Desain tunnel dibuat lebih dinamis, untuk membuat para pengunjung atau calon penghuni nantinya tertarik untuk mengekplorasi kawasan Nuvasa Bay lebih jauh.

Hari ini, Sabtu (4/8), Nuvasa Bay menggelar Customer Gathering perdana di Seaside Lounge, Nuvasa Bay, Nongsa, untuk memperkenalkan Kalani Tower kepada publik Batam. Selain memperkenalkan produk teranyarnya ini, pengunjung juga akan disuguhkan hiburan live music dan hidangan lezat yang sayang untuk dilewatkan. (nji)

Respon Anda?

komentar