Jumat, 29 Maret 2024

UAS Disambut Hangat Masyarakat Anambas

Berita Terkait

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris menyambut kedatangan ustaz Abdul Somad, Senin (7/8). F. Syahid/batampos.co.id

batampos.co.id – Kedatangan Ustaz Abdul Somad disambut meriah seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, termasuk Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris bersama Wakilnya Wan Zuhendra, Sekretaris Daerah Sahtiar dan seluruh elemen masyarakat.

UAS, begitu turun dari pesawat Express Air di Bandara Khusus Matak, Senin (6/8) langsung disambut rombongan bupati. Kemudian UAS dibawa ke Tarempa dengan kapal. Sesampainya di Tarempa, UAS, langsung diarahkan ke rumah dinas bupati yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Tarempa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar menjelaskan kedatangan UAS merupakan undangan dari pemerintah daerah. “Memang kita yang berupaya untuk mendatangkan beliau, kebetulan beliau bisa datang,” jelasnya kepada wartawan, kemarin.

Di Anambas, UAS hanya satu malam. Pada Senin (6/8) malam memberikan tausiah di lapangan sepak bola Sulaiman Abdullah, Tarempa. Kemudian keesokan harinya salat Subuh berjemaah di Masjid Istiqomah, Tarempa. Kemudian siang harinya kembali ke Tanjungpinang dengan pesawat Express Air.(sya)

Update