batampos.co.id – Kemacetan arus lalulintas di sepanjang jalan R Suprapto hingga jalan Ahmad Yani Mukakuning kian bertambah parah. Kemacetan ini terjadi di jam sibuk pagi dan sore hari.

Jumlah kendaraan yang melintas di saat jam sibuk terlampau banyak dan tidak seimbang dengan lebar jalan. Butuh waktu hingga sejam untuk melewati titik jalan yang macet tersebut.

Pantauan di lapangan hampir semua titip jalan dari Batuaji hingga Kepri Mall dilanda macer panjang. Kemacetan mulai dari depan kawasan SP Plaza, Simpang Barelang, depan Rusunawa Simpang Dam, simpang Panbil Mall dan di lanjutkan depan Kepri Mall atau simpang Kabil.

Situasi jalan yang tak bersahabat ini jadi keluhan serius pengguna jalan. Aktifitas warga jadi terhambat karena terjebak macet panjang. Warga berharap agar ada solusi dari Pemko Batam untuk atasi persoalan macet yang kian bertambah parah dari hari ke hari itu.

“Minimal ada pelebaran jalan lagilah. Susah betul tiap pagi harus begini terus (berhadapan dengan macet panjang),” ujar Bambang, seorang pengendara. (eja)

Respon Anda?

komentar