batampos.co.id – Penyedia jasa sistem pembayaran untuk uang elektronik (e money service based), PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) atau dikenal dengan brand Paytren semakin gencar masuk dalam industri platform digital.

Hal tersebut dibuktikan melalui kerja sama investasi dengan PT Info Media Digital (Tempo.co) yang merupakan portal web berita dan platform digital.

Paytren mendukung mengembangkan bisnis Tempo.co untuk menjadi media yang menyajikan berita dan informasi yang terpercaya dan mudah diakses oleh masyarakat.

Investasi Paytren seluruhnya sebesar Rp 27.300.000.000 dengan membeli 152.881 lembar saham IMD atau setara dengan 5 persen.

“Untuk ikut memiliki, bukan sekadar menikmati sajian beritanya saja. Maka, PayTren semangat untuk ikut serta memiliki Tempo,” kata Yusuf Mansur di sela-sela penandatanganan kerja sama investasi di kantor Tempo, kawasan Palmerah, Jakarta, Rabu (8/8)

“Enggak ditawarin aja, kami bisa memiliki gak? Apalagi ditawari, dan memang bisa dibeli. Ya bismillah,” tambah Yusuf Mansur.

Penandatanganan Kerjasama investasi dilaksanakan tepat bersamaan dengan agenda Seminar Perkembangan Financial Technologi (Fintech) Indonesia tentang transformasi digital sektor fiansial. (mg7/jpnn)

Respon Anda?

komentar