Warga memberikan sumbangan untuk korban gempa Lombok yang dikumpulkan Polres Natuna bersama masyarakat dan PWI Natuna, Rabu (8/8). F. Aulia Rahman/batampos.co.id

batampos.co.id – Masyarakat Natuna menggalang dana bersama anggota Sat Lantas Polres Natuna, organisasi masyarakat, dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna, Rabu (8/8).

Penggalangan digelar di beberapa lokasi lampu merah dengan sasaran pengguna jalan raya di Kecamatan Bunguran Timur. Baik itu pengendara roda dua maupun roda empat.

”Kegiatan ini untuk kemanusiaan, kami bersama-sama dengan masyarakat Natuna turut membantu sebisanya. Mudah-mudahan kegiatan ini berikut hasil kegiatannya dapat menjadi pelipur bagi saudara-saudara kita di Lombok yang tertimpa musibah,” kata Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, kemarin.

Dikatakan Nugroho, sebelum-nya Polres Natuna menggelar galang dana secara internal di Polres Natuna. Seluruh anggota berikut stafnya ramai-ramai memberikan sumba-ngan seikhlasnya.

Hasil kegiatan ini akan segera disalurkan ke Lombok melalui satuan untuk segera disampaikan kepada masyarakat Lombok yang berhak menerimanya. ”Seberapapun hasilnya akan segera disalurkan ke Lombok untuk dipergunakan masyarakat korban gempa yang sangat memerlukan,” harapnya.

Menurutnya, penggalangan dana akan terus digelar di jalan raya untuk mem­bantu meringankan be­ban korban gempa di Lombok.(arn)

Respon Anda?

komentar