Keseruan fun day tim kerja Batam Pos di Harris Resort Water Front, Marina, Sekupang.
foto: batampos / cecep mulyana

batampos.co.id – Keluarga besar media cetak harian Batam Pos, larut dalam keceriaan dan keseruan perayaan HUT ke 20 tahun yang jatuh tanggal 10 Agustus lalu.

Keseruan pun berlanjut dengan digelarnya Fun Day keluarga besar Batam Pos, di Harris Resort Waterfront Marina, Sabtu (11/8).

Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan mengatakan, Fun Day yang merupakan rangkaian dari HUT ke-20 Batam Pos ini, digelar untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kekompakan karyawan-karyawati Batam Pos.

“Tantangan di usia 20 tahun sangat berat. Untuk itu, kami harus memperkuat internal perusahaan. Sehingga kerja sama tim harus dijaga dan ditingkatkan,” ujar Guntur.

Saat ini, lanjutnya, Batam Pos memiliki tujuh departemen. Yaitu Departemen Redaksi, Departemen Iklan, Departemen Pemasaran, Departemen Event Organizer (EO), Departemen Strategi Komunikasi dan Informasi (SKI), Departemen Keuangan, dan Departemen HRD-Umum.

Selain itu, Batam Pos memiliki tiga perwakilan di Jakarta, Tanjungpinang-Bintan, dan Karimun. Serta biro di Anambas, Natuna, dan Lingga.

“Tidak ketinggalan tim online batampos.co.id yang bernaung di bawah bendera PT Batam Multimedia Korporindo, anak perusahaan Batam Pos,” sebutnya.

Ia menambahkan, kesemuanya itu diisi karyawan-karyawati dengan beragam latar belakang. Menurutnya, untuk menyatukan mereka tidaklah mudah karena masing-masing memiliki karakter yang berbeda.

“Namun, kita bisa menyatukan visi dan semangat mereka. Lewat Fun Day inilah kami membentuk superteam yang tangguh agar sama-sama mencapai visi dan target perusahaan,” terang Guntur.

Dijelaskannya, media adalah bisnis kepercayaan. Untuk tetap dipercaya oleh pembaca dan relasi, internal Batam Pos harus lebih solid dan kuat lagi. Dengan demikian, Batam Pos tetap menjadi media Pertama-Terbesar-Terpercaya sesuai tagline-nya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Batam Pos, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mensukseskan acara Fun Day ini. Khususnya manajemen Harris Resort Waterfront Marina yang telah memfasilitasi acara ini,” ucapnya.

Senada yang diungkapkan Direktur Utama Batam Pos, Candra Ibrahim.

“Saya amat berbahagia atas kekompakan seluruh karyawan Batam Pos hari ini. Di sini, teman-teman menunjukkan semangat membangun dan memelihara kerjasama tim secara baik melalui game menarik yang diadakan pihak Harris Resort Waterfront Marina,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu tujuan team building ini adalah untuk terus memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan.

“Semoga semangat ini terus dipertahankan dan diimplementasikan dalam pekerjaan. Terimakasih juga saya ucapkan kepada Ketua Panitia Mas Guntur (Direktur Batam Pos) dan teman-teman panitia, yang menyukseskan acara ini. Ke depan, insyaAllah pesertanya bisa kita perluas. Doakan omset kita meningkat,” tutur Candra.

Keseruan yang diwarnai suka cita keluarga besar Batam Pos ini, juga didukung dengan adanya doorprize untuk semua karyawan. Beragam item hadiah menarik nan unik, menambah keceriaan para karyawan.

“Selamat ulang tahun Batam Pos! Jaya terus, pantang mundur,” saut sejumlah karyawan Batam Pos dipenghujung acara Fun Day. (nji)

Respon Anda?

komentar