Jumat, 29 Maret 2024

Syantik Raih Penghargaan MURI

Berita Terkait

batampos.co.id – Syantik sukses meraih rekor MURI Indonesia.

Penyanyi dangdut Siti Badriah yang memopulerkan Syantik berbagi momen tersebut di akun Instagram-nya.

“Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya,” tulis Sibad di keterangan foto yang diunggahnya.

Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, lagu Lagi Syantik memang fenomenal. Lagu tersebut telah diputar lebih dari 300 juta kali di kanal YouTube.

Oleh karenanya, pada 12 Agustus 2018, Museum Rekor Dunia Indonesia memberikan penghargaan kepada Siti Badriah. Jaya Supratna sebagai ketua MURI pun menyerahkan langsung penghargaan tersebut pada Siti Badriah.

Momen bahagia tersebut langsung diunggah oleh penyanyi kelahiran Bekasi itu ke akun Instagram pribadinya. Sibad kemudian menulis rasa bahagia dan harunya karena lagu tersebut mendapat penghargaan dalam kategori Unggahan Video Klip Lagu dengan Penonton Terbanyak.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sibad juga bahagia sekaligus terharu ketika menerima penghargaan di atas panggung. Sibad juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang menyanyangi dan selalu memberi dukungan kepadanya.

“Untuk semua badriaholic (fans Siti Badriah) & orang-orang yang sayang sama Sibad, di mana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yah,” tulis Sibad.

(yln/JPC)

Update